RSS

Cara Menulis Di Blog Yang Efektif

31 May

Banyak orang mengeluh ke saya bahwa mereka tidak pandai menulis, jadi kalau urusannya adalah menulis di blog, mareka tidak bisa.

Mereka mengeluh:

“Wah asli deh saya ga bisa banget nulis di blog. Saya kan ga pandai menulis. Selain itu saya juga bingung mau tulis ttg apa.”

Apakah anda juga sering mengeluh hal yang sama Oksi?

Jika ya, saya ada kabar baik untuk anda karena saya telah membuat sebuah post di ini saya yang membahas bagaimana anda bisa menulis di blog anda secara efektif.

Sekarang mari kita lihat bagaimana anda bisa mulai menulis di blog anda secara efektif. Ada 7 tips yang anda bisa ikuti untuk mencapai hal ini:

1. 1. Just Do It!

Jangan terlalu banyak analisa, terlalu mau perfect, atau cari-cari alasan ‘’tapi ini lah… itu lah…bla bla bla”. Mulailah menulis posting pertama di blog anda, dan posting berikutnya pun akan mengalir secara otomatis.

2. Hilangkan Semua Gangguan

Kalau saya mau fokus mengerjakan sesuatu, saya akan matikan semua hal yang menggangu saya, seperti mematikan Outlook, YM, MSN, Skype, TV, dll yang saya anggap bakal mengganggu pekerjaan saya.

Setelah saya selesai, baru saya menyalakan kembali.

 
Leave a comment

Posted by on May 31, 2012 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

 
