RSS

Kisah Nyata Sukses Bisnis Online

 

Hadi Zafa – Karyawan Pabrik – Mojokerto

Dapat Rp. 1,5 juta per Bulan dari Satu Blog

Berkat RWP Aku dapat Gajian tetap Setiap Hari, Setiap Minggu, dan Setiap Bulan dari Internet

RWP adalah guru pertama aku yang mengenalkan dan mengajarkan bisnis online. Pada waktu pertama daftar di RWP, aku sih cuman ingin tahu aja, lagian harganya kan sangat murah sebab isinya bukan hanya belasan ebook, namun juga di lengkapi dengan video-video internet marketing penting lainnya serta akan menjadi member selamanya tanpa di batasi waktu.

Setelah belajar di RWP, aku jadi tahu ternyata internet menyimpan harta karun yang bisa digali oleh siapa saja yang mau.

Penghasilan bisnis onlineku saat ini salah satunya adalah dari sebuah blog Bhs Indonesia yang kupelajari dari RWP, penghasilan PPC lokal per hari rata-rata Rp.60.000, sedangkan dari RWP setiap bulan minimal Rp.500.000, belum penghasilanku dari Amazon, Google adsense, Clickbank dll. Namun penghasilan bisnis onlineku yang lebih menonjol adalah dari adsense. Jika aku tak mengenal RWP, maka aku takkan tahu itu semua.

Metode promosi yang aku jalankan adalah murni SEO, sama sekali aku tidak mengelurkan biaya promosi. Namun dari SEO saja, pengunjung blogku peluangusaha-oke.com perharinya sudah lebih dari tujuh ribu orang. Binsis online saat ini sementara masih kujadikan pekerjaan sampingan di sela-sela kesibukanku sebagai sorang karyawan pabrik. Namun aku berencana untuk mengembangkan bisnis online full time.

Nah bagi anda yang masih pemula, jangan ragu untuk bergabung menjadi member berbayar di RWP, panduan yang sangat berharga ini tak sebanding dengan harga yang di tawarkan. RWP, jauh sekali dengan yang namanya penipuan, RWP sangat profesional. Jika anda takut dengan penipuan, RWP takkan kemana-mana, anda masih bisa menjumpai RWP dan menghubunginya kapan saja, baik melalui email, no telpon, Hp dll.

Terimkasih RWP, berkatmu aku dapat gajian tetap setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan dari internet, tanpa harus mengantarkan surat lamaran kesana kemari yang melelahkan.

Hadi Zafa

Abd. Hadi – Mojokerto
email : hady……@ymail.com
http://www.peluangusaha-oke.com

===========================================================================================

Djoko Hardoyo -Pensiunan PLN- Jogjakarta

Hutang Rp. 200 juta terlunasi dengan Bisnis Online

Saya, Djoko Hardoyo, Pensiun Dini dari PLN 11 thn lalu, Usia Sekarang 58 thn

Sebelum saya gabung (RWP), saya terbelit utang sampai dua ratus juta lebih, bingung untuk melunasi utang ini. Setelah baca-baca kisah perjuangan mas Davit, saya terinspirasi untuk meyakini bahwa melalui internet ini semua persoalan duniawi saya bisa teratasi. Untuk itu, mengucapkan rasa terimakasih saya, saya bergabung disini.

Perlu diberitakan bahwa dari beberapa blog gratisan saya, penghasilan saya belum besar2 amat memang, antara 10 jutaan sebulannya …!

Bersyukurlah, secara pasti dari bulan ke bulan order-order saya meningkat, kepercayaan pelanggan semakin bertambah setelah membuktikan kasiat dari produk saya, misalnya VCO yang mampu menyembuhkan HIV AIDS,sirosis hati, keracunan darah (3 penyakit itu dokter sudah angkat tangan).

Oya, agen2 Saya pun satu per satu bertambah … sehingga diharapkan dapat memiliki agen di seluruh Indonesia….! Itu semua berkat seorang inspirator, mas Davit. Dan silahkan saksikan kisah sembuh dari SIROSIS hati seorang ADI SASONO Menteri Koperasi jaman Presiden Habibie di :

http://lauravco.blogspot.com/2010/04/adi-sasono-sembuh-dari-kanker-hati_21.html

Bagaimana kabar utang2 saya? Pelan dan pasti sudah terlunasi lama.

Thank’s DAVIT ….!

Salam dari Coconut Center Indonesia, Djokjakarta.

Demikian kesaksian saya untuk mas Davit.

Salam,
Djoko Hardoyo – Jogja
email : ……..doyo@gmail.com
http://www.lauravco.blogspot.com
http://www.jogjakefir.blogspot.com
http://www.silverindonesia.blogspot.com

==========================================================================================

Soppy Safitri – Ibu Rumah Tangga – Bekasi

Alhamdullilah Orderan Meningkat, Sebulan Omzet Saya 16 juta lebih

Pak maaf nih baru kasih testimonialnya, abis saya repot banget sama orderan…sampai websitenya pernah saya stop dulu tidak dipublikasikan postingan souvenir saya, karena saya enggak siap banyak orderan. Sedangkan tenaga terbatas….wih repot tapi seneng…!

Semenjak saya fokus, alhamdullilah orderan meningkat, sebulan omzet saya 16 juta lebih dari souvenir aja, belum dari produk lain. Dan jualan saya cuma online aja, saya belum offline Pak masih takut, soalnya online aja udah repot banget..nanti kalau udah siap baru saya offline…

Pak ada pesanan dari EO untuk bank BCA, dia pesan souvenir gantungan kunci ke saya sebanyak 6900pcs. Wihhh saya seneng banget…biasanya paling besar saya dapet orderan 1000pcs souvenir, eh ini dapet 6900 …Yah pokoknya saya seneng banget dan banyak bersyukur sama Allah….Rasanya seneng bisa ngebantu keuangan suami…..!

SUKSES HANYA UNTUK KITA YANG MAU…!

Soppy Safitri – Bekasi
email : tejo……@yahoo.com

http://www.Soppys.com
http://www.solarcelljogja.blogspot.com

=========================================================================================

Zaenal Abidin & Istri – Wirausahawan – Bekasi

Orderan Puluhan Juta Rupiah dan Sampai Sekarang dibanjiri Pesanan

Saya member RWP baru beberapa bulan ini, alhamdulillah Ilmu yang saya dapatkan dari eBooknya dapat mengantar saya membuat puluhan blog dan beberapa website, salah satunya adalah website bengkel Las dan Alumunium milik orang tua, baru 2 minggu setelah saya buatkan Website bengkelnya langsung ada order dan proyek lumayan besar diatas 10 juta, dan sampai saat ini orang tuaku sampai kewalahan melayani order, untuk bulan ini saja ada 3-5 order yang masing-masing bukan jumlah yang kecil. tidak sia-sia saya menjadi member RWP, bahkan menjadi berkah tersendiri bagi saya.

Saya adalah Wirausahawan full dimulai sejak 3 bulan lalu bertepatan dengan kelahiran putri pertama saya. stelah saya menjadi member RWP, saya tidak betah menjadi karyawan (jadi guru 2 tahun-Red.) dan alhamdulilah sekarang bisa menemukan jati diri saya sebagai
Wirausahan full. Sekarang saya memiliki 26 Blog dan 2 website yang berdomainkan dot com (www.zaenal-web.com dan http://www.bengkel-las-kharisma.com). Dari setiap Blog saya pernah mendapatkan Order, diantaranya adalah 2 kali Order Sepatu Bogor ke Padang dari blog saya http://pusat-sepatu-online.blogspot.com . Beberapa pesanan perabotan rumah ke Jawa Tengah dan bahkan ke luar Jawa (Lampung dan Papua) dari blog http://perabotan-rumah-online-shop.blogspot.com . Iseng-iseng menjualkan ayam milik teman saya yang memiliki plasma ayam, ada pesanan beratus-ratus ekor ke daerah Bekasi (http://ayam-potong-kharisma.blogspot.com/ ).

Baru 1 bulan belajar membuat blog dan website dari RWP, Saya beranikan membuat jasa pembuatan Blog dan Website (http://jasapembuatan-blog-website.blogspot.com). Alhamdulillah ada juga pesanan membuatkan blog dan website. Namun yang di Luar dugaan saya adalah Website Bengkel las Kharisma milik orang tua yang saya buatkan, baru hitungan minggu saya buat sudah ada orderan puluhan juta dan sampai sekarang sampai dibanjiri oleh pesanan teralis, alumunium dan baja ringan, sampai-sampai ayah saya yang sudah berusia lanjut yang sebelumnya tidak bisa membuka komputer dan internet, sekarang menghabiskan banyak waktu di depan laptop untuk membuka websitenya dan email.

Dan masih banyak lagi blog saya lainnya yang tidak bisa saya
sebutkan satu persatu karna saking banyaknya. Dan lucunya, terkadang
saya bingung ketika ada telpon masuk ke Hp saya, ini memesan produk
apa dan saya bingung menjawabnya, he he…..

Semua itu bisa saya lakukan dengan ebook yang saya dapatkan di member
RWP dan belum bertemu dengan CEO RWP serta mengikuti bimbel RWP.
Mungkin kalau sudah bertemu dan belajar langsung dengan beliau saya
bisa menjadi CEO dan Pebisnis Online Sukses seperti beliau kali ya,
amiinnnn Ya Rabb…! Saya sangat berangan-angan bertemu dengan Pak
Davit.

Mungkin sekian dulu dari saya, trimakasih dan salam sukses selalu.
Wassalamu’alaikum.

Zaenal Abidin – Bekasi
email : nurjannah……@gmail.com

http://www.Bengkel-Las-Kharisma.com

==========================================================================================

Bambang Suharno – Direktur dan Pendiri IES – Jakarta

Blog Ahli Naskah Pidato Makin Produktif

Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com. Pak Davit menyampaikan ilmunya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dan mampu menyaring bagian mana yang harus dipelajari lebih dulu.

Blog saya http://www.ahlinaskahpidato.wordpress.com dengan ilmu SEO yang sederhana, kini sudah dikunjungi 11 ribu pengunjung, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Rata-rata hampir 100an pengunjung per hari. Target 3 bulan ke depan 500 pengunjung per hari. Jasa penyusun naskah pidato sudah mulai laku. Alhamdulilah ya, sesuatu banget (niru syahrini hehe).

Berikutnya saya akan menjual training entrepreneur online, yang merupakan pengembangan training entrepreneur offline yang sudah berlangsung 48 angkatan di Jakarta oleh komunitas yang saya dirikan, Indonesian Entrepreneur Society (IES). Mohon doa dan dukungannya Pak Davit.

Salam sukses untuk Pak Davit dan RWP Grup.

Bambang Suharno – Jakarta
email : bambang…….@gmail.com

http://www.AhliNaskahPidato.com

=============================================================================================

Parmin – Wirausaha – Tangerang

Omset Online Mencapai Rp. 1 Milyar per Bulan

Sebelumnya Usaha Offline 10 thn Bangkrut karena Huru-Hara dan Kebakaran

Manfaat yg saya dapatkan dari RWP banyak sekali, pembelajaran step by step yg benar2 bagus sehingga siapapun yg jadi member pasti bisa menguasainya dalam waktu yg singkat, bagaimana cara buat blog, buat website pakai frontpage atau pakai wordpress dan ada juga pembelajaran tatap muka (belajar dan praktek di Kantor Pusat RWP langsung diajari oleh Pak Davit sendiri), yg pada akhirnya bisa menghasilkan profit dari banyaknya pilihan bisnis internet online yg di ajari di RWP.

Di bisnis offline dan online sebenarnya punya persamaan yaitu : selain dibutuhkan visi misi, kerjakeras, ulet, kesabaran, fokus, kejujuran dll-nya, ada beberapa faktor yg menjadikan bisnis offline dan online begitu jauh selisih gap-nya. Tapi kalau kita bisa menggabungkan keduanya maka hasilnya akan sangat powerfull dan dasyat sekali yaitu modal, skill, resiko, waktu, efisiensi dan tempat.

Singkatnya semakin besar modal suatu usaha maka semakin tinggi resikonya. Di bisnis offline, memerlukan modal yg sangat besar, jadi tinggi resikonya dan kalau misalnya kita gagal maka kita akan mengalami kerugian yg tidak sedikit. Belum lagi masalah lainnya : misalnya yg saya alami dalam 16 tahun usaha pernah mengalami yg namanya hulu-hara sampai ludes tokonya dan 4,5 tahun lalu pernah mengalami kebakaran ruko hingga harta benda semuanya habis (usaha 10 thn habis dlm 2 jam)….(ini cobaan sangat berat, siapapun akan terpukul jika menghadapinya –Davit, Red.).

Sekitar bulan ke 4-5 (setelah belajar di RWP), tepatnya setelah saya fokus dan serius, akhirnya dalam waktu 1 bulan pertama saya menghasilkan omset hampir 300jt, dan karena web pertama sudah jalan, di bulan berikutnya saya luncurkan 4 web lagi
(mudah2an dalam waktu 1-2 thn kedepan bisa buka lagi 10 web).

Tantangan terbesar sebenarnya dari diri sendiri, kalau bisa jangan cepat puas, tetap rajin berkarya, dan bisa berguna untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Jangan pernah berputus asa, kalau gagal coba lagi dan coba lagi, karena kalau gagal kita hanya rugi  waktu dikit, kita bisa coba lagi dgn cari inti dari masalah tsb. Dan dengan adanya internet online, apalagi sedang didukung pemerintah saat ini sampai ada istilah internet masuk desa, ke depannya  saya yakin biaya internet akan semakin murah, begitupun komputer, laptop, dll.

Parmin – Tangerang
email : man……@yahoo.com
www………furniture.com
www……..gordyn.com
www…….wallpaper.com

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: